Download Modul Diklat Guru Pembelajar Kelas Awal Sekolah Dasar (SD) 2016

loading...
Inilah informasi penting tentang "Download Modul Diklat Guru Pembelajar Kelas Awal Sekolah Dasar (SD) 2016", semoga bermanfaat bagi para pembaca AGENDA GURU khususnya bagi para guru calon peserta pelatihan guru pembelajar tahun 2016 yang berada di seluruh pelosok Indonesia.

Tujuan umum modul ini disusun guna mendukung pelaksanaan diklat Guru Pembelajar Sekolah Dasar Awal untuk kompetensi profesional Bahasa Indonesia.

Tujuan khusus modul ini diharapkan setelah menempuh proses pembelajaran peserta mampu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan khususnya kompetensi profesional dalam bidang bahasa Indonesia.

Modul Guru Pembelajar 2016

Kompetensi yang dituntut di dalam modul ini merujuk pada Permendiknas nomor 16 Tahun 2007 dengan mengembangkan kompetensi profesional Bahasa Indonesia menjadi indikator pencapaian kompetensi untuk guru sekolah dasar awal. Untuk memudahkan kerangka pikir modul ini indikatorindikator pencapaian kompetensi tersebut disusun menjadi Kegiatan Pembelajaran yang terdiri atas: (1) Hakikat, Fungsi, Kedudukan, dan Ragam Bahasa Indonesia; (2) Pemerolehan Bahasa Anak; (3) Linguistik Bahasa Indonesia; (4) Semantik Bahasa Indonesia; (5) Keterampilan Menyimak Bahasa Indonesia; (6) Keterampilan Berbicara Bahasa Indonesia; (7) Keterampilan Membaca Bahasa Indonesia; dan (8) Keterampilan Menulis Bahasa Indonesia.

DOWNLOAD MODUL: DISINI

Sekian informasi tentang "Download Modul Diklat Guru Pembelajar Kelas Awal Sekolah Dasar (SD) 2016" jangan lupa LIKE/FOLLOW media sosial kami dan simak juga informasi menarik lainnya di sini: http://agendaguru.blogspot.com

loading...
Download Modul Diklat Guru Pembelajar Kelas Awal Sekolah Dasar (SD) 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar