Inilah Contoh Undangan Pelatihan Guru Pembelajar Setelah Mendaftar Online

loading...
Berikut informas tentang "Contoh Undangan Pelatihan Guru Pembelajar Setelah Mendaftar Online", semoga bermanfaat bagi semua pembaca setia AGENDA GURU khususnya bagi para guru calon peserta Guru Pembelajar Tahun 2016 yang saat ini sedang menunggu-nunggu undangan guna mengikiti Diklat Guru Pembelajaran tahun 2016.

Sebegaimana informasi yang telah kami bagi sebelumnya, yaitu tentang cara mendaftara akun guru pembelajaran tahun 2016-2017. Saat telah melakukan registrasi dan telah login kembali pada akun guru yang telah didaftarkan biasanya akan muncuk notifikasi untuk menedaftar peserta pelatihan Guru Pembelajar Mode daring.

Baca juga: Cara Mudah Daftar (Registrasi) Akun Pelatihan Guru Pembelajar 2016

Setelah proses pendafataran calon peserta diklat, jika diseutuji anda akan menerima undangan secara onlin seperti digambar berikut :

Contoh Undangan Pelatihan Guru Pembelajar

Langkah seleanjutnya setelah menerima undangan tersebut pada akun anda yaitu, klik tombol "Terima Undangan" lalu buka alamat web https://lms.gurupembelajar.id/login/index.php untuk login dan memulai pembelajaran.

Sekian informasi tentang "Inilah Contoh Undangan Pelatihan Guru Pembelajar Setelah Mendaftar Online", dan jangan lupa simak informasi terbaru kami lainnya sini: http://agendaguru.blogspot.com

loading...
Inilah Contoh Undangan Pelatihan Guru Pembelajar Setelah Mendaftar Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar