Dana Sertifikasi Guru Triwulan III Kotamobagu Siap Dicairkan

Berikut informasi terbaru seputar "Dana Sertifikasi Guru Triwulan III Kotamobagu Siap Dicairkan", semoga bermanfaat bagi semua pembaca khususnya bagi Bapak dan Ibu Guru penerima tunjangan sertifikasi guru di seluruh Indonesia.


Sertifikasi guru di Kotamobagu untuk triwulan III segera dibayar Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Pemerintah Kota (Pemkot). Atas itu, Kepala Dikpora Kotamobagu, Rukmi Simbala meminta seluruh guru sertifikasi untuk menyiapkan berkas pencairannya.

“Kita sudah mengantongi SK untuk memproses sertifikasi triwulan ke tiga ini. Kita juga telah menyampaikan kepada seluruh guru yang bersertifikasi untuk menyiapkan berkas yang diperlukan dalam proses pencairan nanti,” ungkap Rukmi, Selasa (11/10).

Ditambahkannya, proses pembayaran sertifikasi guru kini tengah menunggu dana transfer ke kas daerah. Setelah itu, dana tersebut akan ditransfer langsung ke rekening guru penerima, “Biasanya setelah masuk ke kas daerah, maka akan dibayarkan paling lambat tujuh hari dan ditransfer ke rekening guru,” tambah Rukmi.
Terpisah, Kepala Seksi Perimbangan Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Pemkot, Rahmat Agu ketika dikonfirmasi mengaku belum menerima dana sertifikasi tersebut di kas daerah, “Yang terakhir masuk dari pusat itu Dana Desa. Kalau sertifikasi guru belum masuk ke kas daerah,” singkat Rahmat via seluler.(gito)

Sumber: Zonabmr

Demikianlah informasi mengenai " Dana Sertifikasi Guru Triwulan III Kotamobagu Siap Dicairkan", jangan lupa LIKE/FOLLOW media sosial kami lainnya.

loading...
Dana Sertifikasi Guru Triwulan III Kotamobagu Siap Dicairkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar