Demo Honorer K2 Tolak P3K & Ingin Menpan-RB Dukung Revisi UU ASN

Berikut informasi tentang "Demo Honorer K2 Tolak P3K & Ingin Menpan-RB Dukung Revisi UU ASN" semoga bermanfaat bagi para pembaca setia AGENDA GURU khususnya Bapak/Ibu Guru di seluruh Indonesia.

Berikut ulasannya:


Ribuan honorer kategori dua (K2) menolak PP Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Mereka mendukung revisi UU Aparatur Sipil Negara.

“Kami tidak mau pulang kalau MenPAN-RB pastikan honorer K2 tidak akan di-P3K-kan. Kami dari Banten dan daerah lainnya akan bermalam di sini,” kata‎ Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Banten Karo saat berorasi di depan Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Kamis (23/2).

Dia menegaskan, honorer K2 akan pulang bila MenPAN-RB sudah memberikan kepastian akan mendukung revisi UU ASN. “Kami tolak di-P3K-kan dan mendukung revisi UU ASN. Jalan satu-satunya bagi kami menjadi PNS hanya lewat revisi UU ASN,” tegasnya.

Selama ini, honorer K2 hanya diberi janji setiap berdemonstrasi. Namun, realisasi janji-janji tersebut ternyata jauh panggang dari api.

“Kalau Pak Asman sudah kasih kepastian, kami janji tidak akan demo lagi. Capek, Pak demo terus, makanya kami nggak mau ditemui perwakilan terus. Dulu di Istana hanya ditemui staf, hari ini kami ogah diterima staf MenPAN-RB,” serunya. (esy/jpnn)

Sumber: fajar

(Baca juga: Belum Temui Menpan-RB, Peserta Demo Honorer K2 Enggan Pulang)
 
Sekian informasi tentang "Demo Honorer K2 Tolak P3K & Ingin Menpan-RB Dukung Revisi UU ASN", jangan lupa LIKE/FOLLOW media sosial kami lainnya untuk mendapatkan update informasi terbaru setiap saat.

loading...
Demo Honorer K2 Tolak P3K & Ingin Menpan-RB Dukung Revisi UU ASN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar