Download Juknis BOP PAUD Permendikbud Nomor 4 Tahun 2017

loading...
Download Juknis BOP PAUD Permendikbud Nomor 4 Tahun 2017 - Juknis BOP PAUD berdasarkan Permendikbud Nomor 4 Tahun 2017 tentang petunjuk teknis penggunaan dana alokasi khusus nonfisik Bantuan operasional penyelenggaraan Pendidikan anak usia dini.

Juknis BOP PAUD Permendikbud Nomor 4 Tahun 2017

Tujuan pemberian DAK Non Fisik BOP PAUD adalah untuk:
1. membantu penyediaan biaya operasional non personalia bagi satuan pendidikan anak usia dini yang diberikan kepada Satuan PAUD dan Satuan Pendidikan Non Formal yang menyelenggarakan program PAUD untuk mendukung kegiatan operasional pendidikan; dan
2. meringankan beban biaya pendidikan bagi orang tua dalam upaya mengikutsertakan anaknya pada layanan PAUD berkualitas di Satuan PAUD atau Satuan Pendidikan Non Formal.

SASARAN BANTUAN
Sasaran program DAK Non Fisik BOP PAUD adalah Satuan PAUD atau Satuan Pendidikan Non Formal di wilayah Indonesia yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah dan masyarakat, serta memiliki peserta didik terdata dalam data pokok pendidikan (Dapodik) PAUD-Dikmas.
Sasaran DAK Non Fisik BOP PAUD tidak berlaku bagi:
a. Satuan PAUD atau Satuan Pendidikan Non formal yang menetapkan iuran atau pungutan yang melebihi ketentuan pemerintah daerah
yang berlaku; dan
b. Satuan PAUD atau Satuan Pendidikan Non Formal atas dasar kerja sama dengan lembaga pendidikan asing Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK).

Download Juknis BOP PAUD Permendikbud Nomor 4 Tahun 2017

Sekian informasi tentang Download Juknis BOP PAUD Permendikbud Nomor 4 Tahun 2017, semoga bermanfaat.

loading...
Download Juknis BOP PAUD Permendikbud Nomor 4 Tahun 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar