Juknis/Pedoman Olimpiade Guru Nasional SD dan SMP Tahun 2017

Juknis/Pedoman Olimpiade Guru Nasional SD dan SMP Tahun 2017 - didalam juknis Olimpiade Guru Nasional (OGN) 2017, sudah dijelaskan secara lengkap mengenai apa saja Bidang yang dilombakan, Materi Lomba, Kriteri penilaian, Hadiah, dan lainnya.

Juknis Olimpiade Guru Nasional 2017

Kegiatan OGN 2017 dilaksanakan secara berjenjang, mulai dari tingkat kabupaten/kota, tingkat provinsi, sampai dengan tingkat nasional dengan mekanisme sebagai berikut:
1. Pada tingkat kabupaten/kota seleksi dilakukan melalui tes tertulis diatur oleh dinas pendidikan kabupaten/kota. Perangkat tes tertulis dikembangkan oleh dinas pendidikan kabupaten/kota.
2. Pada tingkat provinsi seleksi dilakukan melalui tes tertulis. Perangkat tes disiapkan oleh Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar.
3. Pada tingkat nasional seleksi dilakukan melalui tes tertulis, eksperimen/eksplorasi/unjuk kerja, dan presentasi. Materi seleksi dan perangkat tes disiapkan oleh Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar.
4. Soal tes tertulis dari tingkat kabupaten/kota, provinsi maupun nasional mengacu pada cakupan materi yang terdapat pada lampiran 1 pedoman ini.

Bagi para pemenang pada tingkat nasional akan diberi piagam penghargaan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan serta medali dan hadiah dari Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar.

Untuk lebih jelaskan, silahkan download Juknis/Pedoman Olimpiade Guru Nasional SD dan SMP Tahun 2017 melalui link di bawah ini :

Juknis/Pedoman Olimpiade Guru Nasional SD-SMP Tahun 2017

Perlu diketahui bahwa Guru SMP hanya dapat mengikuti lomba pada mata pelajaran yang sama dengan mata pelajaran yang diampu (sesuai Data Pokok Pendidik/DAPODIK).

(Baca juga: Cek Info GTK/PTK Terbaru Semester 2 Tahun Pelajaran 2016-2017)

Sekian informasi tentang "Juknis/Pedoman Olimpiade Guru Nasional SD dan SMP Tahun 2017", silahkan LIKE/FOLLOW/SHARE atau sebarkan informasi ini untuk rekan-rekan anda lainnya. Jangan lupa simak terus Info Pendidikan lainnya disni: http://agendaguru.blogspot.com

loading...
Juknis/Pedoman Olimpiade Guru Nasional SD dan SMP Tahun 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar