Asyik, Guru tak Bersertifikat Pendidik pun Akan Dapat Tunjangan

Berikut informasi tentang "Asyik, Guru tak Bersertifikat Pendidik pun Akan Dapat Tunjangan" semoga bermanfaat bagi para pembaca setia AGENDA GURU khususnya Bapak/Ibu Guru di seluruh Indonesia.

Berikut ulasannya:


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) akan segera mencairkan tunjangan bagi guru yang belum bersertifikasi.

"Dalam waktu dekat tunjangan khusus bagi guru yang belum bersertifikasi akan segera kami cairkan," kata Kepala Bidang Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPTK) Dinas Pendidikan Mitra Nolly Ratuela.

Ratuela menuturkan, saat ini pihaknya sedang melakukan pemrosesan dokumen permintaan dana untuk membayar tunjangan bagi para guru yang belum bersetifikasi.

"Kami usahakan secepatnya akan langsung dibayarkan," kata dia.

Ia mengungkapkan, besaran yang akan diterima para guru berjumlah Rp 250.000 per bulan khusus untuk triwulan pertama.

"Yang akan kami bayarkan ini khusus untuk triwulan satu terhitung sejak bulan Januari sampai Maret," ujar Ratuela.

Sedangkan untuk jumlah guru yang akan menerima tunjangan tersebut, Nolly belum dapat memastikannya.

"Sebab masih dalam proses. Akan disortir lagi, karena ada beberapa perubahan data pegawai khususnya guru di Minahasa Tenggara," tandasnya. VALDY SUAK

Sumber: tribunnews

Sekian informasi tentang "Asyik, Guru tak Bersertifikat Pendidik pun Akan Dapat Tunjangan", jangan lupa LIKE/FOLLOW media sosial kami lainnya untuk mendapatkan update informasi terbaru setiap saat.

loading...
Asyik, Guru tak Bersertifikat Pendidik pun Akan Dapat Tunjangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar