1.240 Guru Honorer di Kabupaten Enrekang, Terima SK Bupati

1.240 Guru Honorer di Kabupaten Enrekang, Terima SK Bupati - Berikut informasi tentang 1.240 Guru Honorer Kabupaten Enrekang Terima SK Bupati yang kami ulas bagi para pembaca Agenda Guru di seluruh Indonesia.


Sebanyak 1240 guru honorer di Kabupaten Enrekang bakal mendapatkan SK dari bupati, Jumat, 14 Juli mendatang. Acar penyerahan bakal dilangsungkan di Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili Enrekang.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Enrekang, Jumurdin menjelaskan, guru-guru TK, SD, dan SMP itu merupakan tenaga pendidik yang telah mengabdi minimal dua tahun. Ada 214 SD dan 35 SMP yang berada di wailayah Kabupaten Enrekang. Guru-guru honorer itulah yang diajukan untuk mendapatkan SK honorer.

"Mereka dapatkan SK karena sudah lama mengabdi. Nanti setelah dapat SK, mereka bisa diusulkan untuk dapat NUPTK (Nomor Induk Pendidik dan Tenaga Kependidikan, red). Itu juga berhubungan dengan kesejahteraannya," jelas Jumurdin.

Selain itu, para tenaga pendidik yang bakal menerima SK Bupati itu diimbau untuk berpakaian hitam-putih. Penyerahan secara simbolis bakal dihadiri langsung oleh Bupati Enrekang, Muslimin Bando. (mam)

Sumber: fajaronline

Sekian informasi tentang 1.240 Guru Honorer di Kabupaten Enrekang, Terima SK Bupati, semoga bermanfaat dan simak informasi kami seputar Honorer lainnya DISINI.

loading...
1.240 Guru Honorer di Kabupaten Enrekang, Terima SK Bupati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

1 komentar:

Android dan Komputer mengatakan...

Makasih Infomasinya kang...

Posting Komentar