Inilah Jadwal Pre Test (Tes Awal) untuk Guru di Akun SIM PKB 2017

loading...
Inilah Jadwal Pre Test (Tes Awal) untuk Guru di Akun SIM PKB 2017 - Pre Tes atau tes awal diharuskan bagi setiap guru yang memiliki mata pelajaran atau satminkal (sekolah induk) yang tidak sesuai dan telah melakukan perubahan data (verval) serta bagi guru yang belum mengikuti UKG tahun 2015 lalu.

Informasi mengenai waktu pelaksanaan Pre Test ini, akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2017. Hal tersebut sebagaimana yang diinformasikan oleh Admin SIM PKB melalu akun guru pembelajar.


Adapun ketentuan mengenai Pre Test SIM PKB 2017 ini sebagai berikut :

1. Berlaku bagi para Guru yang telah melaksanakan VerVal Satminkal dan Mapel di SIMPKB hingga permanen (disetujui admin dinas) dan berstatus “Wajib Pre-Tes” sebelum 1 Agustus 2017.

2. Bagi para Guru yang melakukan VerVal Satminkal/Mapel setelah 31 Juli 2017 tidak disertakan sebagai calon peserta Pre-Tes periode Agustus 2017.

3. Informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan Pre-Tes akan diumumkan lebih lanjut selama bulan Agustus 2017 oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota dan Propinsi sesuai wilayah kerja masing-masing

Baca juga: Download Kisi-kisi Pretest PKB Guru Pembelajar TK SD SMP SMA tahun 2017

Jadi bagi guru yang hingga saat ini belum melakukan verval di akun SIM PKB Guru Pembelajarnya atau bahkan bagi yang belum melakukan aktivasi akun segera lakukan aktivasi.

Baca juga: Cara Merubah Data Sekolah Satminkal (Induk) Akun SIM PKB 2017
Sekian informasi tentang Inilah Jadwal Pre Test (Tes Awal) untuk Guru di Akun SIM PKB 2017, semoga bermanfaat dan jangan lupa LIKE/SHARE jika informasi ini bermanfaat bagi para pembaca semua. Informasi penting terkait Guru dan Pendidikan lainnya bisa anda simak di www.agendaguru.blogspot.com

loading...
Inilah Jadwal Pre Test (Tes Awal) untuk Guru di Akun SIM PKB 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar