Rabu 19 Juli, 2000 Honorer se- Banten Dikabarkan Akan Demo di Istana

Berikut informasi tentang Rabu 19 Juli, 2000 Honorer se- Banten Dikabarkan Akan Demo di Istana semoga bermanfaat bagi para pembaca setia AGENDA GURU khususnya Bapak/Ibu Guru di seluruh Indonesia.

Sebanyak 2.000 tenaga honorer se-Provinsi Banten akan berangkat ke Jakarta untuk menggelar aksi demonstrasi di depan Istana Negara, Rabu 19 Juli 2017 besok. Aksi tersebut untuk mendesak pemerintah segera merevisi Undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN) Nomor 5 Tahun 2014.

Ilustrasi
“Kami meminta agar pemerintah mengutamakan rekrutmen PNS secara berkeadilan dari pegawai non-PNS, honorer, kontrak, maupun pegawai lain yang sudah mengabdi kepada negara,” kata Ketua Forum Komunikasi Honorer (FKH) RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang, Hasmi Jamaludin, Selasa (18/7/2017).

Sebelum itu dilakukan, para pegawai honorer meminta kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) segera membuat Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) dan bersama-sama DPR untuk merevisi UU ASN. “Kami bekerja bertahun-tahun tanpa status yang jelas, padahal kami bekerja dengan hati.  Kami tua dalam pengabdian saja,” ujarnya.

Pemberangkatan massa akan dilakukan di masing-masing daerah, Rabu 19 Juli 2017. Sesampainya di Jakarta, para pegawai honorer se-Banten akan bergabung dengan massa dari berbagai daerah di Indonesia.

Sumber: sindonews

Sekian informasi tentang Rabu 19 Juli, 2000 Honorer se- Banten Dikabarkan Akan Demo di Istana, jangan lupa LIKE/FOLLOW media sosial kami lainnya untuk mendapatkan update informasi terbaru setiap saat.

loading...
Rabu 19 Juli, 2000 Honorer se- Banten Dikabarkan Akan Demo di Istana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar