Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Asyhariyah Curahlele Balung Jember

loading...
Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Asyhariyah Curahlele Balung Jember Jawa Timur Indonesia - Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Asyhariyah Curahlele Balung Jember adalah Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah.

Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Asyhariyah merupakan Lembaga Pendidikan yang mengutamakan pembinaan Akhlaqul Karimah dan Aqidah Islamiyah, dengan tujuan melahirkan generasi muda yang profesional dengan modal ilmu dan pengalaman yang berlandaskan Imtaq & iptek, serta ikut mencerdaskan anak bangsa dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari kegiatan Spiritual, kurikuler dan ekstrakurikuler, dengan harapan generasi muda Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Asyhariyah bisa menjadi insan yang bertaqwa serta mampu berkreasi dengan modal ilmu dan pengalaman dari Pondok Pesantren.

- KH.Abdul Aziz Ismail (Pengasuh ke I)

KH.ABDUL AZIZ ISMAIL
KH.ABDUL AZIZ ISMAIL
Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Asyhariyah Curahlele Balung Jember Jawa Timur ini didirikan oleh (Alm) KH.Abdul Aziz Ismail (Ky. Nismadin) sekitar tahun 1953.

- KH. Muzakki Abdul Aziz (Pengasuh ke II)

KH. MUZAKKI ABDUL AZIZ
KH. MUZAKKI ABDUL AZIZ
Kepemimpinan Pondok Pesantren dilanjutkan oleh KH. Muzakki Abdul Aziz (Putra Pertama Alm. KH. Abdul Aziz Ismail) dari tahun 1990 sampai sekarang.

Pengelolaan pendidikan dan pengajaran serta kegiatan santri sehari-hari dilaksanakan oleh para guru/ustadz dengan berlatar belakang pendidikan dari berbagai perguruan tinggi dan pesantren modern yang sebagian besar tinggal di asrama, dan secara penuh mengawasi serta membimbing santri.

Alamat Pesantren:
Pendiri Pesantren : K.H. ABDUL AZIZ ISMAIL (Ky. Nismadin)
Pimpinan Pesantren : K.H. MUZAKKI ABDUL AZIZ
Alamat : Jl Cenderawasih No. 23 Curahlele Balung Jember Jawa Timur Indonesia Kode Pos 68161
Telp./Hp. : 0336-621109 / 03317842105 / 0811350272 / 085852456265
Website : www.salafiyahku.wordpress.com

Baca juga:
- Profil Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Asyhariyah Curahlele Jember Jawa Timur
- Fasilitas & Sarana Belajar Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Asyhariyah Curahlele Jember

Sekian informasi tentang Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Asyhariyah Curahlele Balung Jember, silahkan simak informasi kami menarik lainnya disini: http://agendaguru.blogspot.com

loading...
Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Asyhariyah Curahlele Balung Jember Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

2 komentar:

Crypto Technical Helpline mengatakan...

Are you unable to log in to your Blockchain account? Are you finding difficulty in the sign up your account? To deal with all such errors, you can dial Blockchain number 888-764-0492 which is functional and users can contact the team anytime and get fruitful results and remedies from one of the professionals who will attend you and resolve the errors instantly in a fraction of time as the team members are trained and skilled.

Elica mengatakan...

nice sharing kak
EMI

Posting Komentar