(Menpan-RB) PNS Akan Mendapat Tunjangan Perumahan

Kabar gembira bahwa (Menpan-RB) PNS Akan Mendapat Tunjangan Perumahan, berikut ulasannya :

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi mengatakan, kesejahteraan PNS saat ini sudah lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Ia mencontohan, saat ini aparatur akan mendapatkan THR dan juga tunjangan kerja akan diperbaiki. Selain itu, PNS akan mendapatkan tunjangan untuk perumahan melalui pembangunan rumah susun atau tempat tinggal.


"Untuk perumahan khusus PNS lahannya akan disediakan oleh pemerintah daerah, sedangkan program pembangunan akan dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat," jelas Menteri Yuddy.

Ia juga menjelaskan, selama melakukan safari Ramadhan mulai dari Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, ia menememukan bahwa pengawasan terhadap disiplin dan kinerja para aparat sipil masih sangat lemah.

“Kesimpulan saya, pengawasan para pejabat pembina terhadap disiplin pegawainya masih rendah. Untuk itu, kami akan memperbaiki sistem absensi di seluruh instansi pemerintah dengan menggunakan sistem elektronik sehingga tidak ada lagi rekayasa absensi,” kata Yuddy.

Sumber: http://regional.kompas.com/

Sekian informasi tentang (Menpan-RB) PNS Akan Mendapat Tunjangan Perumahan , semoga bermanfaat dan simak informasi menarik kami lainnya.

loading...
(Menpan-RB) PNS Akan Mendapat Tunjangan Perumahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar