Baru !, Link Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru (SERGUR) Tahun 2017

Berikut informasi tentang "Baru !, Link Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru (SERGUR) Tahun 2017" semoga bermanfaat bagi para pembaca setia AGENDA GURU khususnya Bapak/Ibu Guru di seluruh Indonesia.

Berikut ulasannya:

Cek calon peserta sertifikasi guru tahun 2017 yang biasanya bisa dilakukan melalui alamat website/link resmi http://sergur.kemdiknas.go.id kini tidak bisa diakses. Khususnya bagi guru yang ingin mengetahui daftar guru calon peserta sertifikasi guru tahun 2017.

Namun tidak perlu bingung, ternyata alamat link/laman resmi sergur 2017 sementara berubah, hal tersebut bisa kita coba saat hendak mengakses alamat http://sergur.kemdiknas.go.id maka tampilannya berubah tidak seperti laman serguru tahun sebelumnya.


Cara Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 :

1. Buka link resmi terbaru di http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php
2. Selanjutnya silahkan masukkan NUPTK guru yang hendak di cek statusnya
3. Maka selanjutnya akan segera tampil nomor dan nilai UKG yang pernah diikuti

Sebenarnya info calon peserta sertifikasi guru ini bisa di cek melalui kantor Dinas Pendidikan masing-masing, yang di umumkan serentak se- Indonesia.

Adapun pola yang nantinya akan ditempuh oleh para peserta sertifikasi guru 2017 adalah dengan menggunakan pola PLPG. Jadi bagi yang namanya sudah tercantum dan memenuhi syarat mengikuti sergur tahun 2017 bisa lebih dini untuk mempersiapkan diri sebelum mengikuti PLPG.

Sekian informasi tentang "Baru !, Link Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru (SERGUR) Tahun 2017", jangan lupa LIKE/FOLLOW media sosial kami lainnya untuk mendapatkan update informasi terbaru setiap saat.

loading...
Baru !, Link Cek Calon Peserta Sertifikasi Guru (SERGUR) Tahun 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar