Segera Update Data Terbaru Anda melalui Aplikasi Dapodik Versi 2016

loading...
Ada kabar terbaru bagi Bapak dan Ibu Guru pembaca setia http://agendaguru.blogspot.com, yaitu Ditjen Dikdasmen Kemdikbud pada 30 Juli 2016 kemarin telah merilis aplikasi pendataan terbaru Dapodik Versi 2016 yang diperuntukkan untuk jenjang SD, SMP, SMA, SMK dan SLB.


Sebagaimana telah kita ketahui bersama, data yang terdapat pada aplikasi Dapodik ini sangat penting baik bagi guru/PTK maupun bagi Pemerintah dalam kebijakan mengenai penyaluran aneka tunjangan guru dan lembaga seperti tunjangan sertifikasi guru, tunjangan insentif, tunjangan guru daerah terpencil, beasiswa bantuan pendidikan guru, penyaluran dana BOS, hingga penyaluran bantuan untuk lembaga/sekolah.

Mengingat pentingnya data yang ada pada aplikasi dapodik, seyogyanya bagi para guru segera melakukan update data terbaru yang dimiliki khusunya data terbaru tahun pelajaran 2016/2017 seperti perubahan data kepegawaian (jika ada), laporan keaktifan PTK, maupun update data siswa baru, hingga pelaporan kelulusan siswa kelas akhir.

Untuk melakukan perabaikan data, silahkan Bapak dan Ibu Guru berkordinasi dengan Operator Sekolah masing-masing.

Informasi selengkapnya seputar Aplikasi Dapodik Versi 2016, bisa dibaca melalui link di bawah ini:
http://operatorsekolahtamankrocok.blogspot.com/2016/07/download-installer-aplikasi.html

Sekian informasi tentang "Segera Update Data Terbaru Anda melalui Aplikasi Dapodik Versi 2016", semoga bermanfaat dan jangan lupa simak informasi kami seputar pendidikan lainnya.

loading...
Segera Update Data Terbaru Anda melalui Aplikasi Dapodik Versi 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar