Jalur Akses Menuju Pondok Pesantren Sukorejo Situbondo

loading...
Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo kec. Banyuputih kab. Situbondo prov. Jawa Timur berada disebelah timur pusat kota kabupaten Situbondo. Tepatnya beralamat di Dusun Sukorejo Desa Sumberejo Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo.

Dari pusat kota berjarak kurang lebih 30 km menuju ke arah timur jalan pantura hingga sampai di kecamatan Banyuputih timur kecamatan Asembagus Situbondo. Setelah sampai di kecamatan Banyuputih, kita akan dengan mudah menemukan pintu gerbang yang menuju ke PP Sukorejo tepatnya di sisi kiri jalan pantura (jika dari arah kota Situbondo).

Klik gambar untuk memperbesar

Dari pintu gerbang menuju lokasi utama Ponpes, berjarak sekitar 1,4 km yang bisa ditempuh dengan mudah dengan kendaran pribadi (Sepeda Motor dan Mobil) maupun menggunakan angkutan Bentor (Becak Motor) yang telah mangkal di area pintu gerbang sisi jalan pantura yang siap mengantarkan anda hingga lokasi utama ponpes.

Pintu gerbang barat sebelah utara jalan pantura

Banner selamat datang santri baru 2016 disebelah gerbang barat

Informasi selengkapnya bisa menghubungi petugas di kantor pusat pesantren:

Alamat Pesantren:
Dusun Sukorejo Desa Sumberejo
Kec. Banyuputih Kab. Situbondo Prov. Jawa Timur

Telepon: 0338 452666
fax: 0338 452707
email: sukorejo@gmail.com
website: www.sukorejo.com


Lihat Google Map

Sekian informasi tentang Jalur Akses Menuju Pondok Pesantren Sukorejo Situbondo, semoga bermanfaat dan baca informasi seputar Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo lainnya.

loading...
Jalur Akses Menuju Pondok Pesantren Sukorejo Situbondo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar