BKN Inginkan Tes CPNS Tahun 2017 untuk Segera Digelar

loading...
Berikut informasi tentang BKN Inginkan Tes CPNS Tahun 2017 untuk Segera Digelarsemoga bermanfaat bagi para pembaca setia AGENDA GURU khususnya Bapak/Ibu Guru di seluruh Indonesia.

Berikut ulasannya:


Hingga saaat ini sudah banyak pemerintah daerah yang mengajukan usulan formasi CPNS ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Hanya saja, belum ada keputusan dari Kemenpan-RB, kapan penetapan formasi akan dilakukan.

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana mengatakan, hingga saat ini formasi CPNS untuk daerah belum ditetapkan dan masih menunggu hasil pembahasan MenPAN-RB dengan Menkeu.

"‎Kapan formasinya ditetapkan, saya tidak tahu. BKN inginnya sih cepat supaya tesnya bisa cepat selesai dan penetapan NIP-nya bisa selesai akhir tahun," terangnya kepada JPNN.com, Senin (5/6).

Data KemenPAN-RB menyebutkan, hingga akhir Mei, sudah 141 daerah yang mengajukan usulan kebutuhan CPNS 2017 lewat e-formasi. (esy/jpnn) 

Sumber: jpnn

Baca juga: Inilah Formasi Khusus Tes CPNS 2017 yang Akan Segera Dibuka

Sekian informasi tentang BKN Inginkan Tes CPNS Tahun 2017 untuk Segera Digelar, jangan lupa LIKE/FOLLOW media sosial kami lainnya untuk mendapatkan update informasi terbaru setiap saat.

loading...
BKN Inginkan Tes CPNS Tahun 2017 untuk Segera Digelar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar